Lowongan Dosen Sebuah Perguruan Tinggi (Exp : 16 Juli 2010)

LOWONGAN DOSEN
Sebuah Perguruan Tinggi dengan lokasi kampus di beberapa kota di Indonesia, membutuhkan:

DOSEN TETAP & HONORER

Untuk Jurusan:
Teknik Informatika, Ekonomi, Broadcasting, Sistem Informasi, Manajemen, Public Relation, Teknik Komputer, Akuntansi, Desain Interior, Teknik Elektro, Keuangan, Desain Grafis, Teknik Industri, Perbankan, Multimedia, Agama, Parawisata, Cinematography, Bahasa Inggris, Perhotelan, Desain Komunikasi Visual, Keperawatan, Komunikasi

LOKASI KAMPUS :

  1. Purwokerto (PWT)
  2. Solo (SLO)
  3. Tegal (TGL)
  4. Purworejo (PWR)
  5. Yogyakarta (YOG)
  6. Bandung (BDG)
  7. Magelang (MGL)
  8. Semarang (SMG)
  9. Jakarta (JKT)

PERSYARATAN

  • Surat Lamaran
  • Copy KTP
  • Copy Transkrip Nilai
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Pasfoto 4×6
  • Full Time/ Part Time
  • Copy Ijazah
  • Pria/Wanita
  • S1, Diutamakan S2/S3
  • IPK minimal 2.75
  • Bertanggungjawab
  • Memiliki dedikasi & komitmen yg tinggi thp Dunia Pendidikan

Lamaran lengkap ditujukan kepada:

TIM REKRUTMEN DOSEN
Jl. Dewi Sartika No.77 Cawang Jakarta Timur 13630
Email: rdh@indo.net.id Cc. rekrutmen.rdh@mail.com

Tuliskan Kode Lokasi Kampus dan Jurusan dipojok kiri amplop, dikirim paling lambat tanggal: 16 Juli 2010
Rekrutmen dan Wawancara dilakukan di Yogyakarta dan Semarang.

22 responses to “Lowongan Dosen Sebuah Perguruan Tinggi (Exp : 16 Juli 2010)

  1. saffa, fotonya di update dong..sapa tahu ketemu di jalan malah nggak kenal karena pake foto lama…he he

  2. mau tanya, apakah ada lowongan dosen psikologi, dengan latar pendidikasn S1 Psikologi

  3. DD saffa, Klo ada lowongan dosen untuk Pendidikan Islam tou Guru agama Islam, kabari aku ya…, thanks

  4. mohon pemberitahuannya jika ada lowongan dosen bahasa dan sastra indonesia atau kajian budaya. thanx..

  5. alvin faizal

    Ada nggak lowongwn dosen hukum utk daerah Sumatera Barat, Riau dan Kepulauan Riau?

  6. susilowati

    Ass wr.wb. Mb syafa cantik, unt yang Magelang, Yogya, Purworejo, YK bisa disebutkan Universitas mana? dan lokernya khusus untuk spesifikasi dosen apa ? trmksh. Wass wr.wb

  7. Awan Pratama

    Saffa, untuk S1 ilmu politik posisi di Purwokerto, ada?
    Jawabnya via e-mail ya

  8. universitas apa, mbk saffa?

  9. mba saffa, mohon infonya universitas apa yang membuka lowongan dosen ini? terimakasih sebelumnya

  10. assalamu ‘alaikum…
    dik saffa yang imut-imut…
    papa pengen juga jadi dosen di jogja. karena papa saat ini tinggal di jogja..pengen ngajar di perguruan tinggi sambil menyelesaikan kuliahq. ni sekelumit tentang riwayat hdup papa…mg jadi untuk di tempatkan jadi dosen. papa janji akan traktir dik saffa kalo bener-bener dah jadi dosen…
    S-1 sastra Arab UGM YK, IPK 3,00
    S-1 Tafsir Hadis (Ushuluddin) UIN Sunan Kalijaga Yk, IPK 3,48
    S-2 Keuangan & Perbankan Syariah UIN Sunan Kalijaga Yk, IPK 3,45
    S-2 Hukum Bisnis Syariah, UIN Sunan Kalijaga Yk, proses selesai, lagi nyusun tesis…, rencana lulus cumlaude.
    S-1 fiqh dan Ushul fiqh al-madinah international Malaysia (semester 5), kuliahb jarak jauh Malaysia via internet.
    papa pengen jadi dosen ekonomi Islam
    ni nomer Hp papa 081578856978/ (0274) 6924921…
    ni papa serius lho fa’…he..he

  11. dik saffa, umurnya berapa seh, kok wajahnya kaya’ masih bayi…?

  12. untuk S1 lowongan terbaru di Batam di bidang apa ya?thx

  13. saya berharap s1pun dapat diterima, selama berkemauan kuat mau berjuang untuk berkarya…