HASIL SELEKSI TES TPA REKRUTMEN PT KAI (TAHAP I) TAHUN 2009

PENGUMUMAN

Panitia Rekrutmen Pegawai PT. Kereta Api (Persero) Tingkat SLTA Tahun 2009 telah memutuskan peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Tahap I (satu). Bagi peserta yang dinyatakan LULUS selanjutnya dapat mengikuti Seleksi Tahap II (Tes Psikologi) yang dilaksanakan pada, sbb :

Hari, tanggal
:
Sabtu – Minggu, 7 – 8 November 2009 (pengaturan jadual tes dapat dilihat di lokasi pendaftaran awal)
Waktu
:
07.30 WIB – selesai
Tempat Tes
:
Dapat dilihat di lokasi pendaftaran/daerah masing-masing.
Nomor Tes
:
Setiap peserta menggunakan NOMOR TES TAHAP II (Nomor Tes Tahap I tidak digunakan lagi).
Pada saat mengikuti tes, peserta wajib bersepatu dan berpakaian : kemeja putih, celana/rok warna hitam/gelap.

Peralatan yang perlu dibawa peserta pada saat seleksi tahap II (dua) adalah :

a.
Membawa Tanda peserta seleksi Tahap II (dapat diambil di lokasi pendaftaran awal);
b.
Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
c.
2 lembar pas photo terbaru, uk. 4 x 6 cm berwarna;
d.
Pensil HB, ballpoint warna hitam, tipp ex dan peruncing pensil.

Lokasi Pendaftaran awal :

1.
Daop 1 Jakarta
Jl. Taman Stasiun No. 1 Jakarta Kota.
2.
Daop 2 Bandung
Jl. Stasiun Timur No. 25 Bandung.
3.
Daop 3 Cirebon
Jl. Siliwangi No. 82 Cirebon.
4.
Daop 4 Semarang
Jl. M.H. Thamrin No. 3 Semarang.
5.
Daop 5 Purwokerto
Jl. Jenderal Sudirman No. 209 Purwokerto
6.
Daop 6 Yogyakarta
Jl. Lempuyangan No. 1 Yogyakarta.
7.
Daop 7 Madiun
Jl. Kompol Sunaryo No. 14 Madiun.
8.
Daop 8 Surabaya
Jl. Gubeng Mesjid, Surabaya.
9.
Daop 9 Jember
Jl. Dahlia No. 2 Jember.
10.
Divre I Medan
Jl. Prof. H.M. Yamin, SH. No. 14 Medan.
11.
Divre III Palembang
Jl. Jenderal Ahmad Yani 13 Ulu No. 541 Palembang.
12.
Subdivre III.1 Kertapati
Jl. Jenderal Ahmad Yani 13 Ulu No. 541 Palembang.
13.
By Lahat
Jl. Inspektur Yasid, Lahat.
14.
Subdivre III.2 Tanjungkarang
Jl. Teuku Umar No. 23 Bandarlampung.

Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat dan dalam proses rekrutmen pegawai PT. Kereta Api (Persero) para peserta tidak dipungut biaya apapun.

PANITIA REKRUTMEN PEGAWAI PT. KERETA API (PERSERO)

Bagi yang penasaran dengan Hasil tes TPA rekrutmen PT KAI yang dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2009, berikut adalah link untuk melihat daftar peserta yang lolos Tes Tahap I dan berhak melanjutkan ke Tes berikutnya..

Silakan di klik aja….

  1. DAOP 1 Jakarta

  2. DAOP 2 Bandung

  3. DAOP 3 Cirebon

  4. DAOP 4 Semarang

  5. DAOP 5 Purwokerto

  6. DAOP 6 Yogyakarta

  7. DAOP 7 Madiun

  8. DAOP 8 Surabaya

  9. DAOP 9 Jember

  10. DIVRE I Medan

  11. DIVRE III Palembang

  12. SUB DIVRE III.1 Kertapati

  13. SUB DIVRE III.2 Tanjungkarang

  14. BY Manggarai

  15. BY Lahat

Anda juga bisa mendapatkannya dengan mendownload :

KLIK DISINI

Selamat bagi yang lolos, ingat masih ada tes lagi he he 😉

Pengumuman resmi :

http://rekrut.kereta-api.com/

Tut tut tuuuuuuuuuuuuut….. siiiiiii apa hendak turuuut… !!

Iklan

180 responses to “HASIL SELEKSI TES TPA REKRUTMEN PT KAI (TAHAP I) TAHUN 2009

  1. kak kapan nich keluar nya hasil tahap 1,jd gak sabar nich..

    kata nya kmrn mlm jam 00.00., tp knp belum keluar jg?

  2. sonny dharmawan

    assalamualaikum…

    mbak saffa mau tanya…kenapa ya kok pengumuman tahap akhir PT.KAI daop 2 Bandung belum ada juga…katanya tanggal 10 desember 2009…tapi kok blm ada ya….?????

    memang biasanya diumumkan jam brapa ya mbak???
    kira2 kepastiannya kapan ya????

    terima kasih…

    warm regards

    Sonny D’mrwn

  3. aduuuu……….h!!!
    d-tunggu2 koq pengumumanne g’temu2 jg yooo….!!!
    nopo ini mas nopo….???

    kci tw yg psti lha…. biar g’bwt deg-degan ja ni……???!!!

  4. Waduhhhhhhh, lama juga ya hasil pengumuman tahap 3 KAI Drive I Medan.
    udah ngak sabar ni pingin jalanin kereta api. Ha…….ha……
    Mbak saffa tolong tanyain dong ke KAI nya…
    Di tunggu ya kabarnya……..

    Horas….

    • Katanya tanggal 10 keluar tapi knp gak kluar jg y???
      Apa mungkin ntar mlm jam 09.45 seperti sebelumnya…..
      mungkin kaleee yyy!!!!

      By : “Anak Medan”
      “HORAS”

  5. Ass…
    mbak pastinya kapan pengumuman keluar hasil tes tahap 3!

  6. fajar triwidodo

    pengumuman tanggal 9 bener nggak?

  7. mbak. . .
    kira-kiara kpn yah pengumuman tes tahap 3-nya????
    aq tiap hari nungguin trs neeehhh . . .

  8. neng safa, kapan neh pengumumane katane tgl 2-3 Des, eh gak nongol denger lagee katane tgl 7 Des kuk mpe sekarang gak nongol juga