PENGUMUMAN PESERTA UJIAN TERTULIS CPNS DEPARTEMEN ESDM TA 2009/2010

P E N G U M U M A N

Nomor : 00003.Pm/72/SJP/2009

TENTANG

PESERTA UJIAN TERTULIS CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

DEPARTEMEN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL


  1. Berdasarkan pengumuman Nomor 00001.Pm/72/SJP/2009 tanggal 17 September 2009 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral (DESDM), dengan ini kami beritahukan bahwa berdasarkan seleksi administrasi terhadap berkas lamaran yang telah masuk ke Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral sampai dengan tanggal 9 Oktober 2009 serta memenuhi kuota formasi 1 berbanding 20, pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan dapat mengikuti ujian tertulis Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral adalah sebagaimana tersebut dalam lampiran pengumuman ini.
  1. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan memenuhi kuota serta dapat mengikuti ujian tertulis Calon Pegawai Negeri Sipil Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral Tahun 2009, diharuskan datang sendiri dengan membawa bukti identitas diri (KTP/SIM) untuk mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian pada :

hari : Jumat s/d Sabtu

tanggal : 23 s/d 24 Oktober 2009

pukul : 09.00 s/d 15.00 WIB

tempat : Lantai I Lobby Gedung Sekretariat Jenderal (SETJEN)

Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral)

Jl. Medan Merdeka Selatan No 18 Jakarta Pusat

  1. Bagi peserta yang tidak mengambil Kartu Tanda Peserta Ujian pada waktu yang telah ditentukan tersebut di atas dinyatakan gugur dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil DESDM Tahun 2009.

Demikian untuk diketahui sebagaimana mestinya.

Lampiran :

  1. Download Pengumuman

  2. Peserta Sekretariat Jendral

  3. Peserta Inspektorat Jenderal

  4. Peserta Direktorat Jenderal Listrik dan Pemanfaatan Energi

  5. Peserta Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi

  6. Peserta Direktorat Jenderal Mineral, Batubara dan Panas Bumi

  7. Peserta Dewan Energi Nasional

sb : http://cpns.esdm.go.id

Semoga membantu………..

Iklan

19 responses to “PENGUMUMAN PESERTA UJIAN TERTULIS CPNS DEPARTEMEN ESDM TA 2009/2010

  1. udah keluar pengumuman esdm

  2. udah keluar tu pengumumannya,tertanggal 11 november 2009
    cpns.esdm.go.id

  3. Wah pada penasaran ya sama pengumuman hasil tes tertulis cpns esdm? Sama donk, agak2 dongkol juga nongkrongin websitenya setiap hari setiap saat, tapi pengumuman tak kunjung datang. Oh pengumuman…..pengumuman……kapankah kau datang……….

  4. ini kan kanca nasional..kok pengumuman belum juga..

    mana di site-nya yang asli ga ada..malah di site2 laen muncul…ckckckc..

    udah dijatahin yah ??

  5. itulah kinerja instansi di indonesia…
    g transparan!!!!!
    padahal jargonnya mewujudkan good dovernment….
    qt patut curiga kenapa hasil tes tulis ESDM g segera diumumkan..
    jangan2 ad manipulasi n kongkalikong di internal ESDM…

  6. Mentrinya gak becus kerja!! masa pengumuman gak pasti gini.
    Ntar aku bilangin ke SBY deh klo mentri esdm yang baru ternyata produk gagal!

    • he….he….siipp aq dukung km,laporin ja tu mentrine k SBY!!

    • bukan menterinya tp panitianya,sejak dibuka cpns esdm sampai tes tertulis kan beda menteri.waktu pembukaan masih pak purnomo,sedangkan pas tes tertulis menteri ganti pak darwin saleh.panitianya yg gag jelas,mending kayak departemen lain jelas kpn pengumumannya

  7. Iya c dulu katanya stlh tes disuruh pantau terus webnya,ga tau mpe kpn,itu kan sama aja pemborosan,tiap hr bahkan tiap jam aq buka.kayak departemen lain dunk diumumin tgl pengumumannya.nah kalo kayak dep laen kan lbh bguz n ga bikin orang jd menunggu sampai wktu yg tidak ditentukan.

  8. Assalaamu’alaikum
    Mbak,pengumuman hasil seleksi tertulis CPNS DESDM keluarnya kapan ya?

    • ya kapan donk?????????????, aku dah nanya katanya suruh pantau terus. mang gak ada kerjaan pa? mentrinya kayaknya gak ngurusin. gak profesional!!

  9. kapan ya kluar pengumuman tes tertulis ESDM 2009 dan kapan waktu wawancaranya??

  10. selamat pagi….
    mas, pengumuman hasil seleksi tulis cpns esdm, belum keluar yah? keluar nya kapan mas,….tolong yah mas di infokan, untuk info yang lulus seleksi dan waktu tes wawancara…(halim_kusuma04@yahoo.com)
    terima kasih sebelum nya,…