Lowongan Guru SMA SMP Al Kausar Boarding School (Exp : 05 Januari 2011)

http://www.alkausar.org

Al Kausar Boarding School membutuhkan tenaga pendidik berdedikasi :

SMA

  1. Guru Matematika
  2. Guru Bahasa Inggris
  3. Guru BK
  4. Guru Sejarah
  5. Guru Kimia
  6. Guru Pembina Asrama Putri

SMP

  1. Guru Matematika
  2. Guru BK
  3. Guru Komputer


90% lulusan kami diterima di PTN

GURU (SMA & SMP)

Syarat – syarat :

  • Taat beribadah
  • Usia maksimal 32 tahun (Des 2010)
  • Berijazah min S1,atau sederajat
  • IPK min 3,0 sesuai bidangnya
  • Berbahasa Inggris dan/atau bahasa Arab secara aktif
  • Pengalaman mengajar min. 3 tahun
  • Diutamakan belum menikah
  • Bersedia ditempatkan di Sukabumi

Lamaran paling lambat kami terima 5 januari 2011, dikirimkan ke :

Yayasan Al Kausar
email : guru.alka@gmail.com
(Cantumkan kode bid.Studi di pojok kiri atas)

18 responses to “Lowongan Guru SMA SMP Al Kausar Boarding School (Exp : 05 Januari 2011)

  1. saya murtadha, ingin melamar sebg guru math atau physics di yayasan islam, krn selama ini saya mengajar di yayasan non islam.

  2. Assalamualaikum . . .
    Maaf bu saya mau tanya, saya lulusan april kmrn saya kuliah sambil ngajar .
    Saya punya surat keterangan mengajar 2 tahun di MTs, dan skrg msh ngajas diSMPI .
    1. Apa saya bisa ikut seleksinya ?
    2. Saya mungkin masih pasif berbhs inggris dan bhs arab, toefl bhs inggris saya 447.
    2. Fasilitas nya apa saja ya ?
    Terimakasih.

  3. tanya dari lulusan agama jurusan alquran, boleh kirim lamaran tidak

    untuk guru agama sudah ada pengalaman mengajar dan masih aktif.

  4. pingin sh saffa’ tp knapa hrus diprioritaskan yg belum kawin?

  5. Klo fress graduate gmn shafa???pgen daftar c,,pi kok hrus da pngalman min 3 th y????
    mending cobaen g???saran dunxz

    • kalau saran saya seh…. jangan deh
      tks

      • knp saffa’…??pengalaman mengajar kan g harus mengajar di sekolah. Misal selama kuliahnya dya punya pengalamn mengajar kelas di semacam bimbel misalnya, mgkn kesempatan itu sangat terbuka jg…CMIIW. Menurutku coba aja sie, rejeki g kemana bahkan dg cr anehpun pasti dpt kalu dh rejeki…hehehe ^_^ v

        • yups, mengajar bisa didapatkan darimana saja, asalkan ada buktinya. Bukan mengecilkan hati, tetapi dalam lamaran kerja tanpa adanya bukti membuat lamaran anda kurang meyakinkan dibandingkan dengan yang punya bukti baik berupa setifikat ataupun tanda bukti lainnya. CMIIW
          tks

  6. kalo lulusan bukan dari keguruan boleh ga melamar?

  7. lamaran dkrm lewat email boleh..?susunan n format lampiran yg disertakan apa saja…?thx

  8. saffa, saya kan dari jurusan PAI ingin melamar sebagai guru BK di smu alkausar. kira-kira bisa tidak????balaz ya sekarang

  9. dari jurusan pai boleh daftar tidak????sebagai guru BK.