Lowongan Kerja Pramugari Garuda Indonesia (Exp : 25 September 2010)

Garuda Indonesia mengembangkan sayapnya melalui berbagai perubahan yang telah dilakukan selama ini, seiring perubahan tersebut, kami membuka kesempatan bagi wanita Indonesia untuk bergabung menjadi Pramugari Garuda Indonesia. Keramahan, keahlian, dedikasi dan integritas tinggi merupakan prioritas menjadi seorang pramugari, karena itulah kami menawarkan berbagai fasilitas dan kompensasi menarik bagi anda yang memenuhi kriteria. Jangan sia-siakan kesempatan ini, segera bergabung bersama kami.

Karir menjadi pramugari

Walk in interview
Sabtu, 25 September 2010
Pukul 08:00 – 16:00 WIB

Gedung Garuda Indonesia
Jl. Kebon Sirih 44
Jakarta Pusat

Kriteria :

  • Usia 18 – 24 tahun
  • Tinggi badan min. 160 cm
  • Berbadan sehat, tidak berkacamata
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik

Dress Code :

  • Blouse lengan pendek warna terang
  • Rok warna gelap selutu
  • Sepatu hak tinggi

Datang dan bawa surat lamaran Anda, CV, 1 lb foto
seluruh badan ukuran post card dan 1 lb foto close up
ukuran 4X6 cm

Pelaksanaan Rekrutmen Pramugari tidak dipungut biaya apapun, dan pelaksanaan ini dilakukan langsung oleh PT. Garuda Indonesia.

Info lebih lanjut dapat menghubungi no telp. :
(021) 2560 1042 (Team Recruitment)
085718711837 (Ibu. Risa)
085692750594 (Bpk. Giring)

Artikel Terkait :

  1. Lowongan Pramugari Garuda Indonesia Bulan Oktober 2010

54 responses to “Lowongan Kerja Pramugari Garuda Indonesia (Exp : 25 September 2010)

  1. maaf mbak saya mau tanya kalo kira2 kalo surat lamarannya d kirim melalui pos bisa eggak y?
    soalnya saya kemaren melamar melalui pos

  2. deena camalea

    untuk pendidikan min. bagi seorang pramugari garuda apa ya? saya lulusan D IV Kebidanan.. apa ada penjurusan khusus?

  3. lowongan pramugari garuda nya kapan lagi??
    mohon informasinya!!!!!!

  4. Elga Florentina

    ass.saya elga,saya ingin jadi pramugari,karna itu cita^ saya dri kecil.nah saya ini pake kerudung.apa bisa untuk jadi pramugari?sementara kebanyakan pramugari tidak mnggunakan kerudung.

  5. pasti ada pendidikannya kan untuk memperlancar bahasa inggris??

  6. hai…
    saya mau tanya ni.
    kalau beratnya hanya 42kg bisa lulus gk ya???

  7. Maaf,
    kalau beratnya hanya 42 tdk bisa ya???

  8. malam mba.
    mba kalo tinggi saya cuma 158 bisa tdk ?
    saya mau bgt jd pramugari.
    thanks

  9. apa tinngi badan jadi seorang pramugari berpengaruh… bila tinggi badan dia hanya beda 4 cm???

  10. aslmlkum,, saya mau tanya , selama masih bekerja menjadi peramugari kira2 boleh menikah tidak

  11. maaf mau tanya nih… saya pengen banget jadi pramugari, tapi dari lowongan yg ada rata2 untuk mereka yg tidak menggunakan jilbab, padahal klo g salah ada juga kan pramugari yg pakai jilbab, dan kalo pas pemeriksaan kesehatan itu pa aja yg di periksanya yah???
    thx

  12. bahasa inggrisnya harus aktif ya kalau mau jadi pramugari ?

  13. siang…
    saya ana,..
    saya ingin tanya kalau sehat fisik itu apakah gigi juga pengaruh????
    apa saja yang bisa mendukung agar bisa lulus sleksi?????