Lowongan Kerja Pertamina Terbaru Gelombang-2(Exp : 06 April 2009)

pertamina_handPT Pertamina (Persero) adalah badan usaha milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang penambangan minyak dan gas bumi (migas) di Indonesia. Saat ini, Pertamina berkomitmen mendorong proses transformasi internal dan pengembangan yang berkelanjutan guna mencapai standar international dalam pelaksanaan operasional dan tata kelola lingkungan yang lebih baik, serta peningkatan kinerja perusahaan sebagai sasaran bersama. Sebagai perusahaan migas nasional, Pertamina berkomitmen untuk mewujudkan keseimbangan antara pencapaian keuntungan dengan kualitas layanan publik. Dengan 51 tahun pengalaman menghadapi tantangan di lingkungan geologi di Indonesia, Pertamina merupakan perintis pengembangan usaha gas alam cair atau Liquefied Natural Gas (LNG).

Lingkup usaha Pertamina termasuk dalam melakukan eksplorasi dan produksi migas; pengolahan kilang minyak, manufaktur dan pemasaran produk-produk energi dan petrokimia; pengembangan BBM nabati, tenaga panas bumi dan sumber-sumber energi alternatif lain.
Kegiatan operasi dan fasilitas infrastruktur Pertamina tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pertamina melayani kebutuhan energi bagi lebih dari 220 juta rakyat Indonesia.
Dalam rangka memperkuat daya saing menuju perusahaan nasional minyak dan gas kelas dunia, PT. Pertamina (persero) membutuhkan para professional handal untuk mengisi posisi :

LULUSAN BARU ( FRESH GRADUATES )

TENAGA BERPENGALAMAN ( EXPERIENCED )

7 responses to “Lowongan Kerja Pertamina Terbaru Gelombang-2(Exp : 06 April 2009)

  1. NAMA :Shakti Wira Buana
    Alamat :Perum.Larangan Mega Asri B-129 Sidoarjo
    No. Hp. 081615466512

    Bersama ini saya mengajukan lamaran kepada bapak/ibu pimpinan pertamina

    sebagai karyawan saya llusan unesa jur perbankan diploma saya bsa kmputer aplikasi perkartoran Ms.office

  2. pertamina yang terhormat…saya Armensius Purba ingin mengkonfirmasi pendataan registrasi calon peserta,saya registrasi online pada tanggal 10 april 2009, namun saya sudah mendapatkan balasan dari pertamina berupa no registrasi, jadi yang ingin saya tanyakan..saya termasuk pendaftaran di gelombang berapa?atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  3. Gimana kalo yang udah bergabung sbg pekarya dikasi kesempatan juga gitu loh ommm…….!

  4. mat kenal admin.informasinya menarik juga,dan blognya juga bagus dan mat maju para bloger untuk lebih berkembang untuk kemajuan.

  5. assalamialaikum,,,saya alumni S1 pertanian 2009,,sebaiknya S1 Pertanian, juga diberi kesempatan untuk bergabung di Pertamina,,,keahliannya disusuaikan…terimah kasih.

  6. Dengan hormat,

    Nama : Husnak
    Alamat : Jl. Ketintang Baru XVII / 69
    No. Hp. 087851770940
    Email : putra_navis08@yahoo.com

    Bersama ini saya mengajukan lamaran kepada bapak/ibu pimpinan,
    sebagai surveyor. Sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu, saya sudah pernah bekerja sebelumnya sebagai jabatang yang sama sebagai surveyor selama 5 tahun. dan saya suka dengan tantangan dalam bekerja. sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.