Lowongan Kerja Pertamina Terbaru (Exp : 23 Maret 2009)

Andakah Energi Baru PERTAMINA


PT Pertamina (Persero) adalah badan usaha milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang penambangan minyak dan gas bumi (migas) di Indonesia. Saat ini, Pertamina berkomitmen mendorong proses transformasi internal dan pengembangan yang berkelanjutan guna mencapai standar international dalam pelaksanaan operasional dan tata kelola lingkungan yang lebih baik, serta peningkatan kinerja perusahaan sebagai sasaran bersama. Sebagai perusahaan migas nasional, Pertamina berkomitmen untuk mewujudkan keseimbangan antara pencapaian keuntungan dengan kualitas layanan publik. Dengan 51 tahun pengalaman menghadapi tantangan di lingkungan geologi di Indonesia, Pertamina merupakan perintis pengembangan usaha gas alam cair atau Liquefied Natural Gas (LNG).

Lingkup usaha Pertamina termasuk dalam melakukan eksplorasi dan produksi migas; pengolahan kilang minyak, manufaktur dan pemasaran produk-produk energi dan petrokimia; pengembangan BBM nabati, tenaga panas bumi dan sumber-sumber energi alternatif lain.
Kegiatan operasi dan fasilitas infrastruktur Pertamina tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pertamina melayani kebutuhan energi bagi lebih dari 220 juta rakyat Indonesia.
Dalam rangka memperkuat daya saing menuju perusahaan nasional minyak dan gas kelas dunia, PT. Pertamina (persero) membutuhkan para professional handal untuk mengisi posisi :

LULUSAN BARU ( FRESH GRADUATES )


TENAGA BERPENGALAMAN ( EXPERIENCED )

14 responses to “Lowongan Kerja Pertamina Terbaru (Exp : 23 Maret 2009)

  1. # Astra International Vacancies 2009
    # Lowongan Bank Maspion Mei 2009
    # Komatsu Indonesia Vacancy April – Mei 2009
    # Lowongan Programmer Kompas Gramedia 2009
    # Metro TV Journalist Development Program Vacancies 2009

    More Information Please Visit :

    http://agenjobs.blogspot.com/

    Good Luck !!

  2. herry shan jaya

    Anak Hukum ndak di pake ne Bang?

  3. Assalammualaikum Wr.Wb

    Selamat siang bang, oya kok tes ujian pertamina mesti ke Jakarta aj sih??!ap di daerah Aceh atau Medan gak ada lokasi y??gmn klo seandainya orang yg mau tes d pertamina yg berasal dr wilayah ujung barat ato timur Indonesia,kan kasian aplgi klo yg tesnya calon2 yg potensial tp dr keluarga yg ekonomi pas2an….ap gak ada solusi bang dr pertamina untuk menanggulanginya,terimakasih sebelumnya…

    • to : Azhari
      iya, usul yang bagus. Kaga tahu juga, mungkin DIRUT pertamina yang baru mau efisiensi (maklum habis disemprot DPR)………..
      tks

  4. langsung ke tkp..tp kemaren error tuh…gmn yah?

  5. saya lulusan S1 Bahasa Inggris Desember 2008, saya tertarik dengan Perusahaan yang Bapa/Ibu pimpin. saya asli Cirebon saat ini saya bekerja sbg Admin di Klinik Kota Bekasi.jika ada lowongan untuk saya, mohon hubungi saya di No 0813 2310 5459. saya tunggu ya, terimakasih.

  6. wah postingnya keren..

    saya juga penguna kumpulblogger. dan sangat ingin memasang script kutukutubuku.com akan tetapi di sana disebutkan bahwa bila memakai blog wordpress.com, maka blog tersebut akan di banned.

    saya melihat script kutukutubuku.com di blog anda. apakah tidak berpengaruh ya? mohon pencerahan

    • to : udin
      saya hanya mengikuti cara yg diberikan saja kok mas.
      soal banned saya tidak peduli. Kalo belum dicoba mana tahu……..
      tks

  7. Ass wr wb
    Mas minta infonya klo ada loeongan untyuk lulusan Teknik sipil. trims banyak. semoga blog mas bisa bermanfaat untuk orang lain yang memerlukan pekerjaan lebih baik,

  8. buat yg akan ngelamar di pertamina, jangan lupa pake sepatu baru !!!

    salam,
    http://bursasepatu.wordpress.com
    http://planetshoes.wordpress.com

  9. Kepada Yth,
    Divisi Sumber Daya Manusia
    PT.PERTAMINA
    Di Tempat

    Hal : Permohonan Lamaran Pekerjaan.

    Dengan hormat,
    Dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran pekerjaan sebagai karyawan pada perusahaan yang Bapak pimpin.

    Bersama ini, saya lampirkan data diri saya sebagai berikut :
    Nama : VIEKI FAELANI
    Tempat, tanggal lahir : Cirebon, 13 Desember 1982
    Status : Belum menikah
    Pendidikan terakhir : Sarjana Ekonomi Manajemen Keuangan
    Universitas 17 agustus 1945
    IPK. 3,37
    No. Handphone : 08112403546

    Pada saat ini saya bekerja sebagai staff pada perusahaan swasta Pos Simpan Pinjam Koperasi Nusantara cabang Indramayu. Sebagai pekerja, saya mampu bekerja dalam team maupun independent, sanggup bekerja keras dan memiliki motivasi yang tinggi dalam bekerja yang berorientasi pada target. Baik target pribadi maupun target team ( Perusahaan ).

    Sekian surat permohonan lamaran pekerjaan ini saya buat, besar harapan saya agar dapat di terima dan bergabung pada perusahaan yang Bapak pimpin.

    Cirebon, 10 Maret 2009

    Hormat Saya,

    VIEKI FAELANI, SE.

  10. ada lowongan yang lain lagi gak mas.